PC IMM Bangkalan

Talk Show dalam rangka Milad IMM ke 53 oleh Komisariat Al Qalam



Selasa, 14 Maret 2017 bertepatan dengan milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ke 53, IMM Bangkalan merayakan harijadi ikatan dengan penuh kesederhanaan. Komisariat Al Qalam yang menjadi promotor berlangsungnya refleksi 53 tahun IMM mengadakan acara Talk Show dengan pembicara Kakanda Miftahul Ilmi S. Kel seorang wartawan Matan Jawa Timur. Acara tersebut dilaksanakan di aula utama gedung Pimpinan Cabang IMM Bangkalan dimulai pukul 19.30 WIB.
Beliau menuturkan bahwa setiap kader harus menciptakan sejarahnya, namun harus tetap sejalan dengan ciri khas Imm yaitu gerakan, gerakan akademisi Muslim dan gerakan muhammadiyah yaitu purifikas (pemurnian). Sebagai organisasi ekstra di kampus IMM harus mampu menggembleng mental dan intelektual kader.

"Paling baik buat rujukan dalam menyelesaikan masalah adalah sejarah sebab sejarah pasti berulang dan didalam sejara orang akan mencari jawaban yang ada pada sejarah untuk perbaikan dalam menyelesaikan masalah karena sepertiga isi Al Quran adalah sejarah" ujar beliau, sehingga penyelesaian terbaik permasalahan adalah Al Quran. Selain itu beliau juga menuturkan bahwa aksi merupakan hal yang penting dalam organisasi, jangan berhenti pada diskusi semata. Acara tersebut berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.

PC IMM Bangkalan

About PC IMM Bangkalan

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :