PC IMM Bangkalan

Pelatihan Menulis disambut antusias kader IMM se Bangkalan.


Sabtu, 18 Maret 2017, bidang media dan komunikasi PC IMM Bangkalan melaksanakan pelatihan menulis yang diselenggarakan di balai pendidikan dan pelatihan Bangkalan. Acara tersebut mendatangkan pemateri seorang penulis muda, Retno Dwi Susanti . minimnya selera pemuda saat ini terhadap budaya menulis menjadi latar belakang diselenggarakan pelatihan tersebut. Bahkan sebagai kader imm yang mengemban misi sebagai cendikiawan muslim yang berprisadi luhur, sudah sepatutnya budaya cinta menulis itu harus ditumbuhkan.
Pelatihan berlangsung dua sesi. Pertama yaitu materi tentang motivasi menulis, bahwa menulis itu bukan hal yang mustahil untuk semua orang, menulis itu bukan bawaan tapi dilatih, namun butuh kerja keras untuk hal itu, dilaksanakan pada pukul 14.00-17.25 WIB. Sesi kedua berupa praktik menulis dengan metode fast writing, metode ini banyak diterapka dipelatihan-pelatihan menulis karena efektif menumbuhkan kreatifitas peserta untuk menuangkan pikirannya tentang suatu tema kedalam bentuk tulisan. Dengan metode fast writing dapat diketahui tipikal seseorang dalam menulis, dilaksanakan pukul 19.30-21-30 WIB.

PC IMM Bangkalan

About PC IMM Bangkalan

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :