PC IMM BANGKALAN

Musyawarah Kerja Pimpinan Komisariat Al Khawarizmi FT Univ. Trunojoyo 2010


"Sebuah hasil yang maksimal pada awalnya adalah perencanaan yang matang" Mungkin itu adalah ungkapan yang benar... sebuah program harus di rencanakan awalnya, itulah yang dilakukan oleh Pimpinan Komisariat Al-Khawarizmi Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Bangkalan-madura yang bertepatan dengan tanggal 16-18 Januari 2010 mengadakan Musyawarah Kerja (Musyker) yang diadakan di Lamongan, Tepatnya di Masjid Arroyan Weru Paciran-lamongan.

pemberangkatan dilakukan di bangkalan pada Sabtu, 16 Januari 2010 jam 09.00 WIB dan sampai di weru sekitar pukul 11.00 wib, dilanjutkan dengan pembukaan dan setelah itu ke acara diklat pengurus, pada diklat pengurus SC sengaja mendatangkan pemateri-pemateri yang mumpuni dibidangnya, diantaranya Kakanda Muslimun, mantan Sekjen DPD IMM Jatim yang menyampaikan masalah kepemimpinan generasi muda yang mulai menjauh akan nilai-nilai luhur islam, kemudian setelah itu ada IMMawan Ali M, Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Malang Raya. setelah itu dlanjutkan dengan malam keakraban sesama anggota komisariat, Pimpinan Cabang, Pendiri IMM Bangkalan, dan Forum IMM Jawa timur dengan acara bakar ikan.

Paginya peserta diajak refreshing di Pantai Pasir Putih Dalegan Panceng-Gresik, sembari melepas kepenatan setelah semalaman di forum, kemudian setelah dari pantai, kemudian masih di masjid Ar Royan, Acara dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Demisioner Ketua Umum PC IMM bangkalan, IMMawan Miftahul Ilmi dan dilanjutkan oleh IMMawan Nafi' Muthohirin, setelah itu meginjak sore lagi-lagi untuk menghilangkan kepenatan peserta diajak keliling Paciran , Dari depan Lapangan Penanjan sampai di WBL (Wisata Bahari Lamongan), disana sampai magrib.

kemudian pada malamnya, sekitar jam 20.30 WIB Dimulailah Musyawarah kerja dan Baru berakhir sampai jam 00.00 WIb, tetapi dengan keputusan Pending, karena ada Bidang yang belum selesai pembahasan (Dilanjutkan tanggal 24 Januari 2010 di Sekret IMM). Paginya. senin 18 januari 2010, dilakukan acara penutupan Musyker dan kemudian pulang kembali ke Madura....

Posted By : Khusnul Ma'arif

PC IMM BANGKALAN

About PC IMM BANGKALAN

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :