PC IMM BANGKALAN

Semarak Musyawarah Komisariat Al Khawarizmi FT Universitas Trunojoyo

Komisariat Al Khawarizmi Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo pada tanggal 16-17 Desember 2009 telah mengadakan Musyawarah Komisariat 1 (Muskom 1) dengan sukses. walaupun ini adalah musyawarah komisariat yang pertama tetapi semarak yang ada sangat meriah,dan dihadiri oleh hampir seluruh anggota komisariat yang ada.

Pada hari pertama musyawarah komisariat yang acaranya diplenokan itu, dibahas tata tertib musyawarah komisariat 1, laporan pertanggungjawaban dari pengurus yang lama dan pendemisioneran kepengurusan yang lama, walaupun kepengurusan dari IMMawan Taufiqurrahman (Ketua Komisariat 2008-2009) ada yang berhalangan hadir, dikarenakan banyak kepentingan dan telah ada yang lulus, tetapi laporan pertanggungjawaban dapat dihandle oleh pengurus yang lain. hujan interupsi juga mewarnai Pelaporan LPJ dan itu merupakan pembelajaran yang berarti bagi kepengurusan komisariat yang kemarin dan sekarang.

Hari Kedua diagendakan Sidang Rekomendasi, Pembahasan kriteria calon dan pemilihan ketua umum, pada sidang rekomendasi berhasil menelurkan hasil rekomendasi untuk kepengurusan selanjutnya. kemudian dilanjutkan pembahasan kriteria calon ketua umum, dan kemudian pemilihan ketua umum, calon yang lolos secara administrasi, syarat umum dan khusus, akhirnya terdapat 3 calon ketua komisariat, diantaranya IMMawan Ricky Yudha Firmansyah, IMMawan Bahrul Ulum dan IMMawati Melisa Istiana. kemudian pemilihan ketiga calon itu dilakukan secara musyawah mufakat, sehingga menghasilkan pilihan yang tepat, yakni IMMawati Meliza Istiana Sebagai ketua Komisariat Yang Baru untuk Periode 2009-2010.

Menurut Ketua Pelaksana Muskom 1, IMMawan Iqbal Muarif Ambary, acara muskom 1 kali ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan dia mengharapkan kepengurusan baru ini dapat mengemban amanah di komisariat al khawarizmi fakultas teknik universitas trunojoyo

posted by : Khusnul>>khusnulmaarif1@gmail.com<<

PC IMM BANGKALAN

About PC IMM BANGKALAN

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :