PC IMM BANGKALAN

Gempa di indonesia (korelasi jam gempa dan Ayat - ayat Alquran)

Astaghfirullah .....

berulang kali gempa melanda indonesia tercinta, sampai negara tercinta kita dijuluki the disaster supermarket...... gempa ditasik, jambi, padang, bahkan bali pun tak luput akan gempa .belum lagi jika kita mau menginventarisir gempa - gempa yang terjadi sebelum ini ....

Subhanallah....

perlu kita mengkoreksi diri , mengapa sampai Allah SWT menurunkan bencana yang begitu maha dasyat.

tulisan kali ini berawal ketika begitu banyak sms tentang pengkorelasian jam gempa dengan ayat - ayat Alqur'an dan setelah terjadi kroscek.. Masya Allah.....

Ayat - ayat yang kami liat pada saat jam terjadinya jam gempa merupakan sebuah ayat - ayat Alquran tentang ancaman bagi umat manusia....

berikut kami inventarisir ayat tersebut di tulisan kali ini , semoga dapat menjadi bahan renungan untuk berubah menjadi lebih baik..

Gempa Tasik pukul 15:04

Surah 15 ayat 04 (Al - Hijr)
" dan tidak kami binaskan (penduduk satu negeri) melainkan sudah ada baginya satu ketentuan"

Surah 04 ayat 15 (An - nisa)
"
Dan perempuan yang mengerjakan fashiyah (keburukan , kejelekan) dari antara perempuan - perempuan kamu, hendaknyalah kamu adakan empat saksi dari antara kamu atas mereka , kalo mereka sudah menyaksikan maka hendaknya kamu tahan mereka dalam rumah , hingga datang kematian kepada mereka atau hingga Allah adakan suatu jalan buat mereka "


Gempa Padang pukul 17 : 16

surah 17 ayat 16 (Bani ISrael)
" dan jikalau kami mau binasakan suatu negeri , kami suruh orang- orangnya yang mampu (senang akan dunia dan kaya ) tapi mereka melewati batasnya , lantaran itu kami patut turunkan atasnya adzab "

surah 16 yat 17 (An - nahl)
" Apakah dzat yang menjadikan itu sama seperti dzat yang tidak menjadikan ?? pakah kamu tidak mau memikirkan itu??"

Gempa Susulan pukul 17:58

surah 17 yat 58 (Bani Israel)
"dan tidak ada satu pun negeri , melainkan kami akan binasakan dan sebelum hari kiamat, atau akan kami adzab (penduduknya ) dengan suatu adzab yang sangat"

surah 58 ayat 17 (Al - Mujadilah)
"Tidak akan melepas mereka harta - harta mereka dan tidak anak - anak mereka sedikitpun dari adzab Allah , mereka ahli neraka yang mereka akan kekal didalamnya"

Gempa Jambi pukul 08:52

Surah 08 ayat 52 (At - Thur)
" Tidak ada siapapun yang bisa menolaknya "

Surah 52 ayat 08 (Al -Anfal)
" Seperti kaum Firaun dan orang - orang sebelum mereka tidak percaya pada ayat - ayat Allah lalu siksa mereka lantaran dosa - dosa mereka , karena sesungguhnya Allah itu kuat , pedih siksaanya"

Gempa Bali pukul 19:51

Surah 19 ayat 51 (Maryam)
" dan Ingatlah (hal) Musa yang tersebut dalam kitab , Sesungguhnya adalah orang yang dipilih dan adalah seorang rasul dan seorang nabi"

Surah 51 ayat 19 (Adz - Dzariyat)
" dan dalam harta -harat mereka (mereka tentukan hak untuk yang minta - minta dan yang terhampa)



Setelah kita melihat sendiri tentang korelasi ayat - ayat Alquran dan sebuah skema pengingatan yang dilakukan melalui gempa agar kita bersyukur dan selalu ingat padaNya , Sudahkan kita bersyukur dan Ingat padaNya ??????

PC IMM BANGKALAN

About PC IMM BANGKALAN

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :